Tuesday, April 12, 2011

Ban Mbledug Di Kondisi Darurat Pengiriman Kado


Heheheheh... sebenarnya kado ini dikirimkan tanggal 8 April 2011 jam 7 malam... Tapi waktu pulang kerja, ban motorku mbledos alias meletus... akhirnya aku bawa ke tambal ban pinggir jalan... dan untungnya waktu itu sama my litle sister... heheheheh.... dan kebetulan juga perut udah laper banged... karena jam sudah menunjukkan waktu 17.00 WIB. Tapi alhamdulillah di sebelah tambal ban ada warung penyetan...   akhirnya aku makan deh disitu sambil nungguin tambalan selesai... akhirnya pulang kerumah setelah maghrib, ya kira2 jam 18.00 WIB... akhirnya mandi cepet2an trus berangkat lagi ama adek...
Ditengah tengah  perjalanan... eng ing eng... ban nya meletus lagi... Dalam hati... muangkel... sebel... geregetan... pengen marah... pengen makan..  pokoknya semua2nya deh... Kok bisa ya??? Eh,,,, ternyata selidik punya selidik... ban luarnya yg emang bolong... kasihan...
Akhirnya aku telpon semua temen2ku... dem derem dem dem.... di jemputlah aku sama si cinta... ups, bukan suamiku lho... tapi temenku... wkwkwkwk... kebetulan suami lagi di situbondo... hahahaha... merawan lagi alias jadi perawan lagi nih....
Eits, kembali ke pokok persoalan, permasalahannya adalah waktu sudah menunjukkan pukul 19.05 WIB. Itu artinya aku sudah terlambat 5 menit untuk mengirimkan kadonya... Tapi untung cinta lekas dateng... wkwkwkwk.... langsung deh aku tancap gas ama cinta ke alamat kirimnya... dan adikku aku tinggal disitu bersama bapak tukang tambal ban... hehehe cuma aku bawain duwit 50rb buat pegangan...
Setelah berputar putar nyari alamat, akhirnya ketemu juga tepat pukul 19.35WIB setelah aku tanya orang yg kesekian kalinya... tapi sayang, yg nrima bukan yang berulang tahun, tapi bapaknya... yg ultah lagi walking-walking bersama bunda tercintanya...
Akhirnya aku kembali sambil membawa ban luar yg baru sebagai ganti ban lama ku yg telah bolong...
Hm... Semoga yang berulang tahun suka dengan hadiah yg diberikan adiknya...

0 comments on "Ban Mbledug Di Kondisi Darurat Pengiriman Kado"

 

Rumah Kado Lisa Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Birthday Gift Idea